Jelajahi Keingin Tauanmu

Hello BAND

"Menyanyi Untuk Berbagi"

Itulah maunya anak – anak band asal Jogjakarta. Menyanyi tidak hanya untuk dinikmati sendiri, tapi untuk berbagi.

Hello yang beranggotakan Widi sang vokalis, yang rajin mengikuti ajang festival menyanyi, mulai dari tingkat RT, sampai yang dianggap paling bergengsi yaitu mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu TV nasional dan WIDI adalah juara di ajang yang fenomena itu. Disebuah kota yang bernama Jogjakarta, nama Hello resmi diabadikan sebagai nama grup band pada tanggal 19 Desember 2007,Gavet sang Keyboardist, Gani sang Gitaris,Prima sang Bassis, dan Dedy sang Drummer.



Hello, secara personil sudah melaui proses yang panjang dan berliku. Sebelum tergabung dalam Hello, mereka adalah bagaikan tulang – tulang yang berserakan dari sutu grup band ke grup lainnya.Alasan memberi nama Hello karena kalimat itu terasa begitu familiar, sederhana, gampang diingat dan ditulis. Hello juga berarti sapaan yang akrab dan hangat. Diharapkan kehadiran Hello langsung bisa memberikan keakraban dan kehangatan di rimba raya musik indonesia. Untuk itu, Hello pun tidak sungkan memakai motto : Menyanyi Untuk Berbagi. Begitu nama didapat, langsung membuat demo dan akhirnya bertemu dengan management Positive Art dan langsung merilis album dibawah Nagaswara.

Kini kelimanya, Widi (voaklis), Gavet (Keyboardist), Gani (Gitaris), Prima (Bassis) dan Dedy (Drummer)Mengeluarkan album pertama yang berjudul say hello dan Kelimanya menyapa dengan hits single pertama “Ular Berbisa” bernuansa nge beat yang isinya menyindir seseorang yang kerap menyakiti hati kekasihnya dengan bersembunyi dibalik rayuan dan segala sesuatu yang dia punya dan album keduanya yang kepala batu dan lebih ngerock. Kalau mau lagu yang riang juga ada. Judulnya “Pejuang Cinta”. Lagu yang full cinta dengan
segala.keindahannya pun ada, coba dengar dan nikmati lagu “Biarkan Berlalu”. Penasaran dengan kehebatan vocal Widi, coba dengar lagu “Takkan Terganti”, atau telinga kita ingin menikmati dominasi musik dari grup ini, simak di lagu “Nuansa Kota”.

Hello… sudah berucap “hello” pada penggemarnya dan Hello menunggu sambutan yang meriah dari hati yang sedang di sapanya.
Karena Hello bernyanyi untuk berbagi…!!!


Add caption
Add caption
Add caption
Add caption

Add caption

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Komentarlah Sebelum Anda Meninggalkan Artikel Ini

Powered by Blogger.
free search engine submission